Menyediakan Aneka Barang Unik & Menarik yang anda butuhkan.

Aman, Harga OKE , & Terpercaya

*MELAYANI via Online SEDJAK 2011








Blog ini juga bisa digunakan untuk teman-teman skalian yang ingin mempromosikan barang / Jasa kepada khalayak umum.
Bebas, produk apa saja baik itu hasil buatan sendiri atau mungkin hasil orang lain.
Tenang aja,, GRATISS,,TISSS koq.. :)




Cara Pasang Iklan klik di sini




CARA PEMESANAN BARANG BISA DENGAN CARA LANGSUNG
VIA SMS CENTER 0817-248-400

[ melayani mulai pk.08.00 - 24.00 ]



Transaksi di sini dijamin aman karena sistem berikut:

Pembeli transfer ke Rekening Kami >> Penjual mengirim barang >> Kami membayar penjual SETELAH pembeli menerima barangnya.

== Transaksi aman, hanya di sini ==


Kirim SMS ke dengan format: Jenis Produk yang Dijual + spasi + pesan Anda,
Contoh SMS: Gantungan Kunci Bohlam tanya dong.

KATEGORI IKLAN PRODUK




Silahkan langsung klik pada gambar kategori Iklan, untuk mengetahui informasi / keterangan lebih lengkap,



Seiring semakin banyaknya Pemesanan,
maka untuk mempermudah kami dalam memproses pesanan Buyer.
" BATAS WAKTU KONFIRMASI Pemesanan via SMS : 2 x 24 Jam "

Jika setelah SMS data pemesanan, tidak ada konfirmasi lebih dari waktu yang ditentukan maka Pemesanan kita Anggap BATAL & Data Pesanan kita HAPUS !!

Kontak SMS

PENTING !!

Untuk Pertanyaan bisa dikirim via SMS ke no. Kontak 0817 248 400
[SMS ONLY / TIDAK MELAYANI TELEPON]


MELAYANI PENGIRIMAN KE SELURUH WILAYAH INDONESIA SEDJAK 2011


Kirim SMS pertanyaan dengan format: Nama Barang + spasi + pesan Anda, kirim ke 0817 248 400. Contoh SMS: Lampu Led Pentil tanya dong.

Transaksi AMAN , karena menggunakan Rekening Bersama



SELAMAT DATANG...Jangan Lupa Kunjungi Kami Kembali :)

Saturday, 12 November 2016

Kacamata bentuk kamera pengintai mini, spy cam sunglasses murah

buat yang mau jadi detektif, james bond

mau mengawasi atau merekam biar ga ketahuan,

ini ada kacamata kamera, spy cam sunglasses


cctv mini, cctv murah, cctv terkecil, detektif, harga kamera cctv, kamera cctv, kamera cctv termurah terkecil, kamera mini, kamera pengintai, jual kacamata kamera , spycam sunglasses , jual spycam murah , harga spycam kacamata



Spesifikasi :
Lens 5 mega pixels CMOS camera
Display Max. Resolution 1280 x 720
Software Support WinXP, Win2000,Windows Vista, Win7
Video Format: AVI
Battery Capacity 280mAh Li-polymer Battery
Power Duration: 1-2 hours
Power Adaptor: 5V DC/ 500mAh
--------------------------

Kaca mata ini memiliki kamera kecil pada bagian depan untuk merekam video. Dengan bentuk kaca mata yang normal dan tidak mencolok membuat kaca mata ini cocok untuk digunakan sebagai kamera mata-mata.


cctv mini, cctv murah, cctv terkecil, detektif, harga kamera cctv, kamera cctv, kamera cctv termurah terkecil, kamera mini, kamera pengintai, jual kacamata kamera , spycam sunglasses , jual spycam murah , harga spycam kacamata


berat: 250 gram

Features

Desktop Camera
Spyware dapat juga digunakan untuk kamera PC sehingga Anda dapat melakukan video chat seperti skype.

Mini Camera 5MP
Spy Eyewear ini memiliki kamera kecil dengan resolusi hingga HD 720p.

Desktop Camera
Spyware dapat juga digunakan untuk kamera PC sehingga Anda dapat melakukan video chat seperti skype.

TF Card
Spy Eyewear dapat menggunakan Micro SD sebagai media penyimpanan, maximal hingga 32GB.

cctv mini, cctv murah, cctv terkecil, detektif, harga kamera cctv, kamera cctv, kamera cctv termurah terkecil, kamera mini, kamera pengintai, jual kacamata kamera , spycam sunglasses , jual spycam murah , harga spycam kacamata




Harga Rp 285.000

Beli      3 - 6 = Rp 255.000 /pcs



Kirim SMS pertanyaan dengan format: Kacamata Kamera Pengintai + spasi + pesan Anda, kirim ke 0817 248 400. Contoh SMS: Kacamata Kamera Pengintai tanya dong.
Transaksi AMAN , karena menggunakan Rekening Bersama



Monday, 24 October 2016

holder tempat HP untuk di Motor biker para pengendara saat touring

holder tempat HP Buat para biker dan petouring nih,,

suka repot mau pegang HP, taku
Kalo sering Jalan jalan ke tempat baru, turing, butuh holder hp di motor untuk GPS, ini cocok banget Gan, kuat dan anti air, jadi ngga kawatir pas hujan tiba2.

Holder Motor waterproof yang terkenal kualitasnya Kualitas Terbaik.

harga aksesoris hp, holder tempat hp, holder For Smartphone, dudukan hp di motor, holder hp, holder hp motor, holder hp murah, Holder hp smartphone, holder tempat HP, jual holder smartphone, tempat hp di motor


Ukuran 5.5 inch
Merk: stonic

harga aksesoris hp, holder tempat hp, holder For Smartphone, dudukan hp di motor, holder hp, holder hp motor, holder hp murah, Holder hp smartphone, holder tempat HP, jual holder smartphone, tempat hp di motor



kami sudah menguji coba sendiri perjalan Tegal - Banjarnegara - Jogja PP dalam kondisi hujan

Stonic Stand Holder Motorcycle waterproof case merupakan dudukan Handphone smartphone atau GPS, berfungsi untuk menopang Gadget yang digunakan untuk melihat peta atau arah yang dituju. Stand holder ini sangat nyaman digunakan baik dalam cuaca panas maupun hujan, Cocok untuk pengendara sepeda motor, seperti traveler, biker, Gojek, Grab bike, untuk touring perjalanan jarak dekat maupun Jauh.

Spesifikasi Stonic Waterproof Stand Holder:
- Layar bisa disentuh ketika menggunakan mount ini / Support touch screen.
- Tahan air intensitas rendah tapi tidak disarankan digunakan menyelam, mandi, berenang dan aktivitas intensif lainnya
- Dipasang di spion
- Bisa di putar 360 derajat
- ada bantalan busa
- Bahan Material berkualitas tinggi
- Desain Anti air (Waterproof)
- Ada pengait tali buat jaga2 agar tidak takut jatuh.
- aman, karena 100% hp/gps tercover
- terkesan berkelas dan elegan
- Untuk Semua Sepeda Motor (Holder spion ini masuk kedalam ulir spion sepeda motor anda, sehingga bisa di gunakan untuk semua sepeda motor.)

harga aksesoris hp, holder tempat hp, holder For Smartphone, dudukan hp di motor, holder hp, holder hp motor, holder hp murah, Holder hp smartphone, holder tempat HP, jual holder smartphone, tempat hp di motor


*Untuk beberapa model spion. lubang mungkin perlu di kikir / di besarin sedikit. Atau bisa langsung di baut bila ada tatakannya.

CARA PASANG nya:
*pasangkan belalai dan case. di geser agak keras ke arah lubang yg lebih sempit, sampai MENTOK, SAMPAI BUNYI KLIK.
*pastikan lubang yg lbh kecil posisinya di atas, jangan kebalik.
*lebih baik di buat permanen dg di lem alteco / doubletape.

jangan lupa kalo parkir motor, HP nya diambil yaah gan.. hehe..


harga aksesoris hp, holder tempat hp, holder For Smartphone, dudukan hp di motor, holder hp, holder hp motor, holder hp murah, Holder hp smartphone, holder tempat HP, jual holder smartphone, tempat hp di motor




Harga : Rp 98.000 


Beli 3 ke atas = Rp 75.500 /buah


Kirim SMS pertanyaan dengan format: Holder Hp Motor  + spasi + pesan Anda, kirim ke 0817 248 400. Contoh SMS:  Holder Hp Motor   tanya dong.
Transaksi AMAN , karena menggunakan Rekening Bersama



Monday, 3 October 2016

Kamera Mini Traveling, Action Camera / Sport Cam waterproof Murah

Action Cam, action cam hd, action cam murah, action camera hd, kamera gopro, kamera mini action, Kogan 12MP Action Camera 1080, Sport Cam gopro, Sport camera 1080p

Action Cam Sport Cam gopro nih Camera keren..
buat yang suka travelling atau Hangout.
biar tambah seru,
apalagi yang suka diving / menyelam dalam air..
jadi bisa tetep asik, abadikan foto / video sambil basah-basahan tanpa takut rusak.. :D

kamera action / SPORT CAMERA / Action Cam
Sport Cam / Action Camera (Non Wi-Fi) 1080P

*Warna : HITAM - KUNING - SILVER

Sport Cam Action Camera adalah Waterproof Camera yang dapat dibawa kemana pun anda pergi.
Camera ini di desain cukup kecil namun dapat mengambil gambar ataupun video dengan baik.
Dengan resolusi 720p atau HD untuk video recording, maka anda akan mendapatkan hasil video yang baik dari Sport Cam Action Camera ini.
Camera ini juga dapat mengambil photo dengan setting resolusi sampai 5.0M Pixel. Selain itu, Camera ini juga tahan air ( waterproof ) dengan kedalaman sampai 30 meter.
Dengan demikian anda bisa melakukan photo dalam air sangat baik mengunakan camera ini. Camera ini juga dilengkapi dengan layar LCD 1.5 inci pada belakang camera sehingga dapat langsung melihat hasil video atau foto

Action Cam, action cam hd, action cam murah, action camera hd, kamera gopro, kamera mini action, Kogan 12MP Action Camera 1080, Sport Cam gopro, Sport camera 1080p

Specifications:
- Video Resolution : HD 720p (1280x720 Pixel)@30fps, VGA (640x480 pixel)@30fps
- Camera : 1m / 2m / 3m / 5m Pixel
- Waterproof : Up to 30 meters
- Display : 1.5 inch LCD
- Language : Multi-Language
- Battery : 900mAh ( 1.5 hours )
- Charging Time : 4-5 hours
- Storage : Micro SD Slot up to 32GB (not included)
- Input / Output : Micro USB Slot
- Unit Size : 59.3mm x 29.3mm x 41.1mm
- Unit Weight : 170gram
Package Content :
1x Sport Cam Action Camera
1x Waterproof Case
1x Bicycle Stand
1x Clip
1x Adhesive Tapes
1x USB Data Cable
1x User Manual

Action Cam, action cam hd, action cam murah, action camera hd, kamera gopro, kamera mini action, Kogan 12MP Action Camera 1080, Sport Cam gopro, Sport camera 1080p



Harga : Rp 299.000 


Beli 3 ke atas = Rp 259.500 /buah


Kirim SMS pertanyaan dengan format: Action Cam Outdoor  + spasi + pesan Anda, kirim ke 0817 248 400. Contoh SMS: Action Cam Outdoor   tanya dong.
Transaksi AMAN , karena menggunakan Rekening Bersama



Saturday, 24 September 2016

Lensa tele zoom 8x + tripod untuk smartphone / HP , fotography

buat yang Hobby Photography nih..

sering susah untuk ambil gambar foto objek yang jauh jaraknya??
atau suka susah klo pengin foto bersama pake tripod??

sekarang ga perlu khawatir lagi, telah hadir Lensa Tele zoom 8x + Tripod khusus untuk smartphone anda.

dijamin sekarang smartphone anda sudah bisa berfungsi jadi kamera SLR.

harga aksesoris hp, jual lensa tele murah, lensa kamera hp, lensa tele hp, lensa tele zoom, lensa tele zoom 8x, Lensa Tele Zoom 8x For Smartphone



buruan order!!

Warna: HITAM

Sudah termasuk tripod dan holder U medium universal 5.5 - 8.5 cm

harga aksesoris hp, jual lensa tele murah, lensa kamera hp, lensa tele hp, lensa tele zoom, lensa tele zoom 8x, Lensa Tele Zoom 8x For Smartphone

Lensa telezoom 8x membantu kamera hp dalam mengambil gambar dan dapat di gunakan oleh semua penggemar fotografi dengan menggunakan smartphone atau gadget. Lensa ini mampu melakukan perbesaran sampai dengan 8x dari pada semula akan tetapi juga tetap menjaga kualitas gambar dari kamera gadget itu sendiri.

harga aksesoris hp, jual lensa tele murah, lensa kamera hp, lensa tele hp, lensa tele zoom, lensa tele zoom 8x, Lensa Tele Zoom 8x For Smartphone,


Lensa telezoom 8x sangat cocok digunakan bagi anda yang menginginkan memotret objek yang memiliki jarak jauh agar telihat jelas dan dekat. Seperti untuk memotret pemandangan gunung, laut dan bahkan Lensa telezoom 8x ini sangat cocok bila kamu gunakan untuk memotret pada saat konser, sehingga artis yang kita sukai bisa terlihat lebih jelas dari kejauhan.

harga aksesoris hp, jual lensa tele murah, lensa kamera hp, lensa tele hp, lensa tele zoom, lensa tele zoom 8x, Lensa Tele Zoom 8x For Smartphone



Harga : Rp 145.000 


Beli 3 ke atas = Rp 119.500 /buah


Kirim SMS pertanyaan dengan format: Lensa Tele Zoom HP  + spasi + pesan Anda, kirim ke 0817 248 400. Contoh SMS: Lensa Tele Zoom HP   tanya dong.
Transaksi AMAN , karena menggunakan Rekening Bersama



Tuesday, 13 September 2016

Kacamata Virtual Reality 'VR' 3D Box untuk semua smartphone

suka nonton film / main game??
pengin nonton film / main game terlihat nyata, 3 Dimensi??

Telah hadir !!

harga kacamata 3d, jual kacamata 3d, Jual Kacamata Virtual Reality, Virtual Reality 3D Glasses, Virtual Reality box, Vr Box 3d murah,


Grab it Fast!!!

VR Case adalah generasi terbaru kacamata 3D VR, memiliki lebih banyak fitur untuk menikmati 3D VR game dan video. VR Box merupakan pilihan terbaik untuk menikmati film 3D/ Video 360 dan memainkan game-game VR.

Warna : Biru, Merah, Hitam.

Hight Light:
- 42mm Lensa lebih besar,tampilan lebih baik
- Lensa bisa diatur jarak dan posisi
- Smartphone cukup di slide in saja
- Nyaman bagi pengguna berkacamata
- Enjoy VR game, 360 Video/3D film

harga kacamata 3d, jual kacamata 3d, Jual Kacamata Virtual Reality, Virtual Reality 3D Glasses, Virtual Reality box, Vr Box 3d murah,


harga kacamata 3d, jual kacamata 3d, Jual Kacamata Virtual Reality, Virtual Reality 3D Glasses, Virtual Reality box, Vr Box 3d murah,



VR BOX telah diupgrade dengan fitur terbaru, diantaranya :

1. Menggunakan 42mm lensa yang lebih lebar dan besar, dengan jarak pandang dan posisi lensa yang dapat diatur agar sesuai dengan posisi mata menjadikan VR Box ini lebih nyaman digunakan.

2. Cara baru memasang smartphone cukup hanya di slide saja. Dengan penjepit smartphone yang kokoh didalamnya, tidak perlu khawatir Smartphone akan terjatuh.

3. Dapat digunakan smartphone sampai ukuran 6 inc dengan maksimal size 15.9x8.3x1 cm.

4. Posisi headband lebih baik, menjadikan tekanan pada daerah mata lebih ringan dan nyaman.

Dengan VR BOX ini anda dapat menikmati menonton film 3D/ video 360 derajat dan bermain game Virtual Reality dimana saja dan kapan saja.

Note:
- Mainkan game virtual reality dan tonton video 360 derajat dengan smartphone yang memiliki fitur Gyroscope.
- Game virtual reality dapat di download melalui google playstore atau i-store dengan mencari "VR", "Virtual Reality", Atau install aplikasi Google Cardboard untuk berbagai macam fitur lainnya yang bisa digunakan bersama Kacamata VB BOX ini.
- Melihat video 3D di Youtube dengan cara search yt3d,3d sbs atau lihat film 3D dengan format SBS.

Spesifikasi :
- Support all smartphone ukuran sampai 6 inci dengan maksimal size 15.9x8.3x1 cm.

dijamin lebih asik!!

harga kacamata 3d, jual kacamata 3d, Jual Kacamata Virtual Reality, Virtual Reality 3D Glasses, Virtual Reality box, Vr Box 3d murah,



Harga : Rp 125.000 

Beli 3 ke atas = Rp 99.500 /buah


Kirim SMS pertanyaan dengan format: Kacamata VR Box  + spasi + pesan Anda, kirim ke 0817 248 400. Contoh SMS: Kacamata VR Box tanya dong.
Transaksi AMAN , karena menggunakan Rekening Bersama



Saturday, 16 July 2016

Kamera CCTV Mobil , cctv camera for Car with HD format

anda suka berkendara dengan mobil ?

pengin merekam semua kejadian yang ada,,

ABADIKAN PERJALANAN BERSAMA KELUARGA ANDA DENGAN “HD DVR 6 IR LED CAR RECORDER CAMERA” YANG KEREN INI, BUAT YANG MAU MUDIK / PERJALANAN JAUH WAJIB PUNYA !

Camera cctv mobil, kamera recorder for car,  kamera cctv mobil, jual kamera pengintai, jual camera cctv murah, camera recorder car, jual camera cctv mobil


CCTV KAMERA MOBIL INI merupakan kamera video pelengkap kendaraan anda yang dapat merekam video dengan kualitas hd 720p. anda bisa mengabadikan peristiwa perjalanan anda dengan gampang yang lantas bisa anda bagikan pada rekan atau keluarga anda.
Overview
• Hd dvr 6 ir led car recorder camera mempunyai bentuk yang ringkas.
• di bagian depan ada lensa kamera yang dapat merekam video hd.
• kameranya mempunyai viewing angle 120 derajat.
• ada layar lcd berukuran 2. 5 inci yang bisa diputar 270 derajat untuk menampilkan opsi pengoperasian serta preview penampilan perekaman dan 4 buah tombol pengoperasian yang meringankan anda bernavigasi pada kamera ini.
• disamping itu ada 6 buah lampu led yang berperan untuk lakukan perekaman malam hari.
• di bagian kiri ada slot kartu memori sd dan di bagian kanan ada slot usb untuk memindahkan data.
Kualitas Kamera ini beri dukungan perekaman video berkwalitas hd ( 1280 kali 720 ) dengan format avi hingga tiap-tiap peristiwa perjalanan bisa anda rekam dengan detil tinggi serta kualitas tinggi.
apalagi kamera ini dapat merekam pada situasi malam hari dengan jelas.
akhirnya bisa anda putar kembali pada tv hd di rumah anda tanpa detil yang kurang.
tak hanya sebagai perekam video, kamera ini bisa mengambil jepretan still camera

Camera cctv mobil, kamera recorder for car,  kamera cctv mobil, jual kamera pengintai, jual camera cctv murah, camera recorder car, jual camera cctv mobil

Camera cctv mobil, kamera recorder for car,  kamera cctv mobil, jual kamera pengintai, jual camera cctv murah, camera recorder car, jual camera cctv mobil


Specifications :
• Image Sensor : 1/4 color CMOS Image Sensor
• Resolution : WXGA 1280 x 960 pixels, 30fps (interpolated by software)
• WVGA
Package Includes
• 1 x Car Recorder
• 1 x Battery
• 1 x USB Cable
• 1 x Car Charger
• 1 x Bracket for Mounting
• 1 x User Manual

Berat : 800 gram
Camera cctv mobil, kamera recorder for car,  kamera cctv mobil, jual kamera pengintai, jual camera cctv murah, camera recorder car, jual camera cctv mobil




Harga : Rp 198.000 

Beli 3 ke atas = Rp 179.500 /buah


Kirim SMS pertanyaan dengan format: Kamera cctv Mobil  + spasi + pesan Anda, kirim ke 0817 248 400. Contoh SMS: Kamera cctv Mobil    tanya dong.
Transaksi AMAN , karena menggunakan Rekening Bersama





Saturday, 28 May 2016

Lampu bohlam ajaib, bisa menyala sebagai lampu emergency

Lampu Emergency Multiguna, lampu bohlam ajaib, jual lampu emergency, jual lampu portable, harga lampu bohlam ajaib, lampu led bohlam,

Bingung saat mati lampu ??
Pengin punya lampu otomatis yang bisa menyala sendiri saat tiba-tiba amti lampu tanpa perlu repot mencharge setiap saat.
cukup dipasang sebagai lampu Otomatis


Lampu Bohlam Ajaib LED Emergency 9 Watt
- Tipe : Bohlam LED Emergency
- Voltase : 85 - 265V
- Watt : 9 W
- Fitting : E27 ( Standar Indonesia )
- Fluks Cahaya : 650-700 LM
- LED : 6500K
- CRI : 70Ra
- Ketahanan : 4-5 Jam
- Cahaya : 180
Aturan Pakai
Penggunaan lampu ini seperti lampu biasa, mati dan menyala sesuai aturan saklar. Namun apabila terjadi penghentian aliran listrik ( Mati Lampu ), Bohlam ini akan tetap menyala ( Lampu Emergency ) dan dapat bertahan sampai dengan 4-5 jam selama aliran listrik mati dan saklar tetap pada posisi ON.
Lampu bohlam LED 9 watt combo kwalitas bagus lampu LED pada lempengan alumunium dibaut jadi kalau dilepas tutupnya (jauh lebih terang) aman.
Pada saat listrik nyala berfungsi sebagai bohlam biasa dan pada saat listrik mati tetap nyala sebagai lampu emergency.
juga bisa dipegang dan menyala seperti sulap.
Lampu ini bisa mendeteksi apakah listrik mati karena pln atau karena posisi switch lampu off.
Pemasangan layaknya bohlam biasa dan langsung berfungsi jadi anda tidak perlu khawatir lagi jika mati listrik lampu ini tetap menyala.
tidak repot charging karena sudah auto charge pada saat lampu dinyalakan.


Lampu Emergency Multiguna, lampu bohlam ajaib, jual lampu emergency, jual lampu portable, harga lampu bohlam ajaib, lampu led bohlam,

Lampu Emergency Multiguna, lampu bohlam ajaib, jual lampu emergency, jual lampu portable, harga lampu bohlam ajaib, lampu led bohlam,




Harga : Rp 65.000



Kirim SMS pertanyaan dengan format: Lampu Bohlam Ajaib  + spasi + pesan Anda, kirim ke 0817 248 400. Contoh SMS: Lampu Bohlam Ajaib   tanya dong.
Transaksi AMAN , karena menggunakan Rekening Bersama



Thursday, 19 May 2016

Lampu LED emergency portable USB , cocok dan mudah dibawa kemana saja

Nah ini dia..
Buat siapa saja yg butuh penerangan saat emergency,
Tapi ga mau ribet bawa lampu yg berukuran besar.

Telah Hadir!!

lampu emergency, lampu led usb, jual lampu emergency, lampu usb portable murah, jual lampu portable, lampu LED USB leptop


USB LED Lamps / Emergency Lamp

Lampu Baca Portable dengan cahaya yang cukup terang
Cocok digunakan ketika listrik padam / mati lampu
Bisa untuk menerangi ruangan, melanjutkan belajar / kerja tugas.
Utk ruangan lebih aman dibanding menggunakan Lilin (anti terbakar)

lampu emergency, lampu led usb, jual lampu emergency, lampu usb portable murah, jual lampu portable, lampu LED USB leptop

lampu emergency, lampu led usb, jual lampu emergency, lampu usb portable murah, jual lampu portable, lampu LED USB leptop


Colokan Port USB : Laptop / Powerbank
Bentuk Flexible dapat ditekuk
Cahaya membias menyebar, bukan titik-titik lampu
Daya 1.2watt (LED jadi lebih terang dibandingkan lampu biasa dan tentu HEMAT)

MURAH aja gan, ga pake mahal

lampu emergency, lampu led usb, jual lampu emergency, lampu usb portable murah, jual lampu portable, lampu LED USB leptop




Harga : Rp 14.800 
(min. order 3 buah)

Beli 10 ke atas = Rp 11.500 /buah
Beli 20 ke atas = Rp  9.500 /buah


Kirim SMS pertanyaan dengan format: Lampu LED USB  + spasi + pesan Anda, kirim ke 0817 248 400. Contoh SMS: Lampu LED USB   tanya dong.
Transaksi AMAN , karena menggunakan Rekening Bersama

Friday, 8 April 2016

kulkas portable mini , kulkas mini mobil mudah dibawa kemana saja


kulkas portable mini , kulkas mini mobil Anda sering bepergian dengan Mobil ??
Pengin minuman anda tetap dingin atau hangat ??
Sekarang sudah tidak perlu khawatir lagi

Kulkas Mini Portable Mobil, kulkas portable mini, kulkas mini mobil mudah dibawa kemana saja, harga kulkas mini, jual aksesoris mobil murah


Kulkas Mobil / Kulkas portable / lemari es mobil adalah salah satu aksesoris mobil yang sangat dicari..yang melengkapi interior mobil anda serta memberikan kenyamanan saat udara panas ketika bepergian,.dengan ketersediaan minuman dan buah segar dalam kulkas mobil portable ini..
Menjaga minuman agar tetap dingin adalah perkara yang gampang-gampang sulit. Es batu dapat menjadi cara termudah, tetapi membuat minuman kehilangan rasanya. Solusi terbaik adalah dengan memasukkannya ke kulkas atau cooler box.
cocok juga buat yang punya baby atau momongan yang membutuhkan minum susu dalam perjalanan anda karena kulkas ini juga bisa untuk panas/hot jadi anda tidak perlu repot atau kawatir di dalam perjalanan anda.
Disini Kami Tawarkan Kulkas Mobil Murah Berkualitas dengan Harga Murah

Kulkas Mini Portable Mobil, kulkas portable mini, kulkas mini mobil mudah dibawa kemana saja, harga kulkas mini, jual aksesoris mobil murah

Portable 6 liters car warm and cold boxes
high-quality ABS
6L (can hold 8 cans)
Dimensions: Height 27cm * Width 31cm * 17cm thick
Inner Dimensions: Height 19cm * Width 21cm * thick 14.5cm (For shelved beverage bottles, please be calculated based on the size )
Cigarette lighter cable length: 180cm
Technical Parameters
Power: 48W
Input voltage: 12V (car-type) or 220v, 12v (family car dual type)
Fuse Size: 10A
Heating temperature: temperature was raised to 60 C is about
Cooling temperature: 15 below ambient temperature C around
Refrigerator built with cooling fan, the fan will sound emitted when the work!

Kulkas Mini Portable Mobil, kulkas portable mini, kulkas mini mobil mudah dibawa kemana saja, harga kulkas mini, jual aksesoris mobil murah

berat pengiriman : 4 kg
Kulkas Mini Portable Mobil, kulkas portable mini, kulkas mini mobil mudah dibawa kemana saja, harga kulkas mini, jual aksesoris mobil murah



Harga : Rp 650.000 

Beli 3 ke atas = Rp 599.500 /buah


Kirim SMS pertanyaan dengan format: Kulkas Mini Portable Mobil  + spasi + pesan Anda, kirim ke 0817 248 400. Contoh SMS: Kulkas Mini Portable Mobil   tanya dong.
Transaksi AMAN , karena menggunakan Rekening Bersama



Thursday, 10 March 2016

powerbank solar energy , power bank tenaga matahari dan listrik

Hari Gini Masih Pakai Power Bank Biasa?
Mau tampil lebih keren dari temen kamu ?

Yuk Beli Solar Power Bank,
Power Bank Keren Dengan Energi Dari Cahaya Matahari . .

harga power bank solar , jual power bank murah , power bank tenaga matahari , powerbank anti air tenaga surya , powerbank solar energy , aksesoris hp, jual aksesoris HP, powerbank murah berkwalitas


Tidak Ada Listrik, Gadget Kamu Selalu Menyala Selama Sinar Matahari Masih ada di dunia ini

Cocok bagi anda yang suka bepergian, travelling, hiking, ataupun touring.
Selaing mudah dibawa, powerbank ini juga waterproof.

Solar Panel Mobile Power Bank 10000mAh DUAL OUTPUT USB

Fitur:
1. Kualitas bagus dg baterai penyimpanan & charger matahari darurat
2. Sederhana Compact, portabel, Desain Fashionable, Nyaman untuk dibawa & tahan lama
3. Multi-fungsi charger darurat tenaga surya
4. Cadangan power Darurat: Jika Anda pergi keluar atau travelling alam bebas, Anda juga dpt menggunakan ponsel Anda dg energi surya.
5. Kenyamanan: Kapanpun & dimanapun Anda berada, Anda dpt mengisi ponsel Anda kapan saja & Anda bs berbicara dg orang lain saat pengisian.
6. Ramah lingkungan dlm menyimpan sumber daya: Anda dapat menggunakan energi matahari u/ mengisi
ponsel Anda dimanapun & kapanpun.

harga power bank solar , jual power bank murah , power bank tenaga matahari , powerbank anti air tenaga surya , powerbank solar energy , aksesoris hp, jual aksesoris HP, powerbank murah berkwalitas

harga power bank solar , jual power bank murah , power bank tenaga matahari , powerbank anti air tenaga surya , powerbank solar energy , aksesoris hp, jual aksesoris HP, powerbank murah berkwalitas


Deskripsi Produk:
Kapasitas: 10000mAh
Input: DC 5V/1.0A (max)
Output: DC 5V/1A, DC 5V/2.1A (max)
Panel Surya: 1.5W
Baterai: 5 sel tipe 18650
Indikator baterai: 4-LED
LED SENTER: Ada

Warana: silahkan pilih, jika kosong akan dikirim sesuai stok yang ada

Isi paket:
1x Solar Powerbank
1x USB kabel konektor
power bank tenaga mataharipowerbank solar energypower bank tenaga matahari

harga power bank solar , jual power bank murah , power bank tenaga matahari , powerbank anti air tenaga surya , powerbank solar energy , aksesoris hp, jual aksesoris HP, powerbank murah berkwalitas





Harga : Rp 125.000 

Beli 6 ke atas = Rp 105.500 /buah


Kirim SMS pertanyaan dengan format: Powerbank Tenaga Surya  + spasi + pesan Anda, kirim ke 0817 248 400. Contoh SMS: Powerbank Tenaga Surya   tanya dong.
Transaksi AMAN , karena menggunakan Rekening Bersama



Iklan Banner

Tools Internet Marketing

PLR Sosial Media Viral Marketing 468 x 60