Menyediakan Aneka Barang Unik & Menarik yang anda butuhkan.

Aman, Harga OKE , & Terpercaya

*MELAYANI via Online SEDJAK 2011








Blog ini juga bisa digunakan untuk teman-teman skalian yang ingin mempromosikan barang / Jasa kepada khalayak umum.
Bebas, produk apa saja baik itu hasil buatan sendiri atau mungkin hasil orang lain.
Tenang aja,, GRATISS,,TISSS koq.. :)




Cara Pasang Iklan klik di sini




CARA PEMESANAN BARANG BISA DENGAN CARA LANGSUNG
VIA SMS CENTER 0817-248-400

[ melayani mulai pk.08.00 - 24.00 ]



Transaksi di sini dijamin aman karena sistem berikut:

Pembeli transfer ke Rekening Kami >> Penjual mengirim barang >> Kami membayar penjual SETELAH pembeli menerima barangnya.

== Transaksi aman, hanya di sini ==


Kirim SMS ke dengan format: Jenis Produk yang Dijual + spasi + pesan Anda,
Contoh SMS: Gantungan Kunci Bohlam tanya dong.

KATEGORI IKLAN PRODUK




Silahkan langsung klik pada gambar kategori Iklan, untuk mengetahui informasi / keterangan lebih lengkap,



Seiring semakin banyaknya Pemesanan,
maka untuk mempermudah kami dalam memproses pesanan Buyer.
" BATAS WAKTU KONFIRMASI Pemesanan via SMS : 2 x 24 Jam "

Jika setelah SMS data pemesanan, tidak ada konfirmasi lebih dari waktu yang ditentukan maka Pemesanan kita Anggap BATAL & Data Pesanan kita HAPUS !!

Kontak SMS

PENTING !!

Untuk Pertanyaan bisa dikirim via SMS ke no. Kontak 0817 248 400
[SMS ONLY / TIDAK MELAYANI TELEPON]


MELAYANI PENGIRIMAN KE SELURUH WILAYAH INDONESIA SEDJAK 2011


Kirim SMS pertanyaan dengan format: Nama Barang + spasi + pesan Anda, kirim ke 0817 248 400. Contoh SMS: Lampu Led Pentil tanya dong.

Transaksi AMAN , karena menggunakan Rekening Bersama



SELAMAT DATANG...Jangan Lupa Kunjungi Kami Kembali :)

Monday, 26 December 2016

Kasur angin mobil portable, mudah dibawa & dipasang

harga kasur mobil , jual kasur mobil , kasur angin mobil , kasur matras mobil murah , kasur matras mobil portable , Kasur Mobil Matras Angin Car , kasur mobil portable , jual kasur mobil murah


kasur mobil portable kasur angin mobil

suka traveling perjalanan bareng keluarga??
sering capek saat menghadapi macet di jalan??

sekarang tidak usah khawatir lagi!!
telah hadir kasur portable untuk di mobil,
bisa digunakan saat perjalanan, jadi ga perlu lagi repot cari tempat tidur saat macet.

mudah dibawa kemana saja, karena cukup dilipat saja dan saat mau digunakan tinggal di pompa.

Ayo.. buruan beli..
sebelum mudik liburan..

harga kasur mobil , jual kasur mobil , kasur angin mobil , kasur matras mobil murah , kasur matras mobil portable , Kasur Mobil Matras Angin Car , kasur mobil portable , jual kasur mobil murah

Spesifikasi:
Ukuran: 135x88x45cm
Bahan : Bludru
Berat. : 3kg
Used. : Indoor/Outdoor, semua type mobil bisa ,SUV, MPV, Sedan

harga kasur mobil , jual kasur mobil , kasur angin mobil , kasur matras mobil murah , kasur matras mobil portable , Kasur Mobil Matras Angin Car , kasur mobil portable , jual kasur mobil murah

Isi kemasan
Produk yg didapatkan:
- matras (top quality)

- pompa elektrik
- 2 Bantal
- repair kit untuk kebocoran kecil
- carrier bag

ready warna cream, orange, biru, silver , abu- abu , hitam

Barang dikirim sesuai dengan Qc pabrik

harga kasur mobil , jual kasur mobil , kasur angin mobil , kasur matras mobil murah , kasur matras mobil portable , Kasur Mobil Matras Angin Car , kasur mobil portable , jual kasur mobil murah

harga kasur mobil , jual kasur mobil , kasur angin mobil , kasur matras mobil murah , kasur matras mobil portable , Kasur Mobil Matras Angin Car , kasur mobil portable , jual kasur mobil murah



Harga : Rp 399.000 


Beli 3 ke atas = Rp 375.500 /buah


Kirim SMS pertanyaan dengan format: Kasur Mobil Portable  + spasi + pesan Anda, kirim ke 0817 248 400. Contoh SMS:  Kasur Mobil Portable   tanya dong.
Transaksi AMAN , karena menggunakan Rekening Bersama



No comments:

Iklan Banner

Tools Internet Marketing

PLR Sosial Media Viral Marketing 468 x 60